-->

Boneka Princess Snow White


Boneka princess merupakan salah satu jenis boneka yang banyak digemari oleh anak-anak, terlebih anak perempuan yang sering kali memainkan boneka tersebut. Pada dasarnya, terdapat banyak sekali karakter princess dari film-film kartun yang dijadikan sebagai karakter boneka untuk bermain anak-anak ataupun sekadar menjadi koleksi bagi penggemar Disney Princess, salah satunya adalah Snow White. 
source: blibli.com

Tentang Snow White
Snow White sendiri pernah mengenakan dua buah gaun pada film aslinya. Pertama adalah baju pelayan berwarna cokelat dengan lengan berwarna putih. Baju tersebut dipadukan dengan rok yang sudah sobek, lengkap dengan tambalan kain. Ia juga mengenakan bando berwarna biru tua. Kedua adalah baju atasan berwarna biru, berkerah putih, serta lengan baju berwarna biru muda yang dilengkapi dengan hiasan warna merah yang berbentuk tetesan air, yang juga berwarna merah. Pada masing-masing lengan terdapat tiga buah gambar tetesan air.

Source: 1zoom.net
Snow White mengenakan rok berwarna kuning. Rambutnya dihiasi bando berwarna merah. Selain itu, ia juga memakai sepatu berwarna cokelat muda berhias pita kuning. Snow White ini sendiri memiliki bibir semerah bunga mawar, rambut hitam, dan kulit seputih salju. Meskipun tidak pernah disebutkan usianya, Snow White merupakan karakter Disney princess yang paling mungil. Sifatnya sangat baik hati, ceria, polos, dan tidak pernah marah-marah.

Snow White juga dikenal sebagai seseorang yang manis dan lembut, dekat dengan binatang, ramah, rajin, agak pemalu dan juga sangat gemar menyanyi serta memasak. Ia juga diceritakan sangat peduli terhadap orang tua meskipun pada akhirnya si nenek ternyata jahat.

Harga Boneka Snow White
Snow White memang dikenal sebagai karakter Disney princess yang sangat baik sehingga banyak anak menyukai karakter tersebut. Bahkan, boneka princess Snow White ini juga sangat diminati dan digemari oleh sebagian besar konsumen, baik anak-anak maupun remaja, atau bahkan dewasa.
source: blibli.com
Tidak hanya digunakan untuk bermain, boneka tersebut juga sering kali dijadikan sebagai koleksi untuk dipajang. Untuk harga dari boneka Snow White tersebut tentu saja bermacam-macam, tergantung kualitas boneka itu sendiri. Bahan yang digunakan untuk membuat boneka Snow White juga terbilang bervariasi, seperti kain, plastik, atau yang lain.

Oleh karena itu, harganya juga bervariasi. Namun, jika memang Anda ingin mencari boneka Snow White dengan kualitas yang baik untuk melengkapi koleksi ataupun pajangan, sebaiknya Anda selektif dan mencari boneka berbahan bagus yang terbilang asli.                                                                                                                                                                                                                                                                  

Ayun
Menulis buku Unforgettable India dan mengedit banyak buku lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter