-->

Me Time Asyik dengan Loving Body Scrub & Shower Scrub dari Scarlett Whitening


Setelah bertahun-tahun bekerja, akhirnya aku tahu, pekerjaan paling berat adalah menjadi ibu. Tidak libur atau cuti. Tanggung jawabnya sangat besar. Wajar jika kehidupan seorang perempuan banyak berubah setelah menjadi ibu, aku pun begitu. Fisik mental, jiwa raga, luar dalam, semua berubah. Bahkan isi keranjang belanja di marketplace juga berubah.

Walaupun memiliki anak adalah keputusan yang kupilih dengan penuh kesadaran, tetapi menjadi ibu baru tetap butuh adaptasi. Apalagi di bulan-bulan awal memiliki bayi, rasanya sangat melelahkan. Begadang, menyusui bayi tiap 2 jam, menenangkan bayi yang menangis, semua menjadi hal baru yang penuh tantangan. Jam tidur berkurang, sementara kesibukan bertambah.

Di satu sisi, ada tanggung jawab lain berupa pekerjaan yang terikat dengan deadline. Kesibukan sebagai ibu baru sekaligus tuntutan pekerjaan menjadi pemicu stres. Butuh waktu untuk beradaptasi menjalani peran baru tanpa harus kehilangan diri sendiri. Namun nyatanya, hampir semua perhatian tercurah pada si bayi. Sampai rasanya aku hampir tidak mengenali diri sendiri karena aku telah banyak berubah sejak menjadi ibu.

Namun, kembali, menikah dan punya anak adalah keputusan yang kuambil secara sadar. Menjadi ibu adalah kemauanku. Dan meski melelahkan, ada kebahagiaan yang membuncah saat melihat senyum dan tumbuh kembang si kecil.

Aku tahu, saat aku lelah, aku hanya butuh me time. Waktu untuk diri sendiri, benar-benar waktu berkualitas untukku sendiri. Saat single dulu, me time paling menyenangkan adalah pijat di tempat spa atau nonton sendirian. Sekarang, karena ada bayi yang tidak bisa ditinggalkan, me time pun berubah. Bisa melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah adalah me time. Menggosokkan scrub ke seluruh badan sambil menikmati aromanya yang menenangkan menjadi waktu yang sangat berharga untuk diri sendiri.
 

Karena itu, aku menggunakan produk dari brand favorit Scarlett Whitening untuk menemaniku menikmati me time. Loving Body Scrub & Body Shower dari Scarlett Whitening menjadi pilihanku! Keduanya merupakan pioneer body care pertama dengan rangkaian produk terlengkap yang menggunakan 7X ceramide.

Ceramide? Apaan, sih?
Dilansir dari situs alodokter.com, ceramide adalah salah satu jenis asam lemak yang secara alami terdapat di sel-sel kulit dan membentuk sekitar 50% lapisan kulit luar (epidermis). 
Manfaat Ceramide
Ceramide memiliki banyak manfaat. Berikut ini beberapa manfaat ceramide.
1. Ceramide dikenal dengan manfaatnya untuk melindungi skin barrier atau lapisan pelindung kulit. Jika skin barrier rusak, kulit akan mudah terkena radikal bebas sehingga menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti kulit kering, iritasi, dan lain-lain.
2. Ceramide berfungsi menjaga kelembapan agar kulit tidak kering.
3. Mencegah penuaan dini
4. Melindungi kulit dari kerusakan Kulit akibat sinar UV
Pada dasarnya, tubuh mampu memproduksi ceramide. Akan tetapi, kualitas dan jumlah ceramide pada kulit bisa berkurang seiring bertambahnya usia. Sebagai solusi, kita dapat menggunakan Scarlett Loving Body Scrub & Body Shower yang mengandung 7x ceramide. Yuk, kenalan dengan dua produk ini.

Kandungan

Scarlett Loving Body Scrub & Shower Scrub memiliki kandungan utama yang sama, yakni tiga ingredients andalan yang menjadi high light produk ini. Apa saja?

1. Mengandung 7x ceramide untuk menjaga kesehatan skin barrier.
2. Glutathione sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan membantu mencerahkan kulit.
3. Vitamin E berfungsi menghaluskan kulit, mencegah tanda-tanda penuaan, menyehatkan kulit, dan masih banyak lagi.

Active ingredients tersebut aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Jangan lupa, salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan saat memilih produk skincare adalah mengetahui apakah produk tersebut sudah terdaftar di BPOM atau belum. Pentingnya mengetahui hal ini berkaitan dengan keamanan produk yang akan kita gunakan. 

Produk-produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, termasuk produk Loving Body Scrub & Body Shower ini. Nomor dan barcode ke laman BPOM juga tertera pada kemasannya. Jadi, tak perlu waswas menggunakan skincare dari Scarlett Whitening.

Aroma dan Tekstur
 

Adalah pilihan tepat untuk me time menggunakan Scarlett Loving Body Scrub & Shower Scrub karena aromanya menenangkan. Wangi floral yang mewah dipadukan dengan aroma fruity yang segar dan woody yang hangat. Maka terciptalah keharuman yang lembut dan bikin rileks.

Sementara itu, Loving Body Scrub memiliki tekstur yang cukup thick namun tetap mudah diaplikasikan. Butiran scrub-nya kecil dan halus sehingga tidak berisiko melukai kulit. Sedangkan Loving Shower Scrub bertekstur cair dan lembut di kulit. 

Cara Pakai
 

Untuk pemakaiannya, cukup aplikasikan body scrub pada tangan, kaki, atau badan. Gosok perlahan hingga body scrub berjatuhan. Lalu, mandilah menggunakan shower scrub untuk membilas body scrub yang telah dipakai sebelumnya.

Pengalaman menggunakan Scarlett Loving Body Scrub & Shower Scrub
 

Belakangan ini, cuaca malam hari terasa sangat dingin bahkan di Bantul mencapai 19°C. Orang Jawa menyebutnya musim bediding. Sementara pada siang hari, cuaca panas dan kadang berangin. Kulit pun kering dan bersisik. Jenis kulitku memang normal cenderung kering, tetapi saat cuaca dingin seperti sekarang, kulit jadi makin kering.

Surprisingly, ternyata ada perbedaan setelah aku menggunakan Scarlett Loving Body Scrub & Shower Scrub. Setelah mandi, kulit terasa lembap dan halus saat disentuh. Kulit kaki yang bersisik juga mulai terlihat lebih baik. Dan yang jelas, aromanya tahan lama bahkan setelah beberapa jam mandi wanginya masih tersisa.
 

Dari pengalaman ini, saya mempertimbangkan untuk membawa rangkaian Loving Body Care dari Scarlett saat traveling ke tempat-tempat dingin. Ya, walaupun mungkin agak effort saat packing karena kemasannya cukup besar, jadi kurang travel-friendly.

Oya, untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan body serum, body lotion, atau body cream varian Loving Scarlett. Namun, perbedaan jenis kulit mungkin akan memberikan hasil yang berbeda pada masing-masing orang.

Jangan lupa untuk selalu membeli produk Scarlett Whitening yang orisinal!
 

Di marketplace, banyak sekali produk perawatan yang dijual dengan harga sangat murah dengan embel-embel diskon sekian persen. Produk yang terlalu murah dari harga normalnya justru meragukan, jangan-jangan bukan produk ori. Karena itu, kita harus hati-hati.

Pastikan kamu membeli produk orisinal untuk mendapatkan kualitas terbaik. Jangan ambil risiko dengan harga yang jauh lebih murah tetapi keasliannya tidak terjamin. Loving Body Scrub dan Shower Scrub bisa kamu beli dengan harga masing-masing Rp75.000,00.

Kamu juga bisa mengecek keaslian produk-produk Scarlett Whitening, lho. Klik saja https://verify.scarlettwhitening.com untuk mengecek keaslian produk yang kamu beli.

Jika tak mau ambil risiko mendapatkan produk tiruan, sebaiknya kamu membeli di official store Scarlett Whitening, baik di marketplace atau website https://scarlett-whitening.com. Apabila membeli di toko resmi, produk yang kamu dapatkan dijamin 100% orisinal! Dengan produk yang orisinal, kita juga lebih tenang saat memakainya.




Ayun
Menulis buku Unforgettable India dan mengedit banyak buku lainnya.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter