-->

Review Scarlett Brightening Facial Wash, Segar dan Wangi dengan Potongan Kelopak Mawar


Membersihkan wajah adalah langkah awal dan paling mendasar dalam basic skincare. Kalau 10 step skincare ala Korea dirasa terlalu ribet dan tidak praktis, kamu bisa menerapkan basic skincare yang paling dibutuhkan kulit, yaitu CTMP (Cleansing atau membersihkan kulit, toning atau pemakaian toner untuk menyegarkan dan menghidrasi kulit, moisturizing atau pemakaian pelembap, dan protecting atau perlindungan kulit dari sinar matahari).

Cleansing atau membersihkan makeup dan kotoran lainnya merupakan langkah pertama. Ingat, menghapus makeup dengan makeup remover saja tidak cukup, lo! Lakukan double cleansing agar kulit lebih bersih. Gunakan facial wash untuk menucuci muka agar kotoran terangkat dengan sempurna. Pasalnya, sisa makeup, debu, dan kotoran lainnya dapat menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat, kulit kusam, dan lain-lain.

Akan tetapi, jangan asal menggunakan facial wash. Simak tips memilih facial wash berikut ini.

1. Pilih produk yang sesuai dengan jenis kulit. Hal ini sangat penting dilakukan agar kulit mendapatkan perawatan sesuai dengan jenis dan kebutuhannya. Selain itu, produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit juga berisiko menimbulkan masalah. 

2. Cek kandungan produk tersebut. Apa saja kandungan utama facial wash yang akan kamu pilih? Kamu perlu mengetahui kandungan dan fungsinya agar kulit mendapatkan nutrisi sesuai kebutuhan. Misalnya, jika ingin mencerahkan kulit, kamu bisa memilih facial wash dengan kandungan glutathione seperti Scarlett Brightening Facial Wash.

3. Pertimbangkan tekstur dan aromanya. Poin ini berkaitan dengan kenyamanan kamu saat menggunakan facial wash. Kamu bisa mempertimbangkan facial wash bertekstur gel yang ringan atau tekstur lain sesuai kenyamananmu. Pertimbangkan juga aromanya. Pilih facial wash beraroma segar dan tidak berlebihan agar cuci muka makin menyenangkan.

4. Pastikan facial wash pilihanmu sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Hal ini wajib kamu ketahui karena terkait dengan keamanan produk yang kamu pilih. Biasanya, nomor registrasi tertera pada kemasan produk. Selain itu, kamu juga bisa mengeceknya langsung di website BPOM.
 

Nah, itu dia sedikit tips singkat agar kamu tidak salah pilih facial wash. Sementara itu, dari sekian banyak facial wash yang beredar di pasaran, Scarlett Brightening Facial Wash menjadi pilihan saya. Apakah kamu sudah tahu atau bahkan sudah mencoba produk ini? Kenalan dulu, yuk, dengan Scarlett Brightening Facial Wash. Jangan lupa, baca review Scarlett Brightening Facial Wash di tulisan ini sampai selesai!

Apakah Scarlett Brightening Facial Wash sudah terdaftar di BPOM?


Tentu saja. Semua produk Scarlett Whitening sudah terdaftar di BPOM, termasuk Scarlett Brightening Facial Wash ini. Nomor registrasi dan barcode-nya juga tertera pada kemasannya. Jadi, kita tidak perlu meragukan keamanannya. Ingat, ya, selalu pastikan produk skincare pilihanmu sudah terdaftar di BPOM.
Claim
Membantu mencerahkan wajah.
Membantu menutrisi serta mengecilkan pori-pori di wajah.
Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di wajah.
Membantu menghilangkan beruntus/jerawat di wajah.
Membantu meregenerasi kulit wajah agar tampak lebih fresh.
 
Kemasan


Scarlett Brightening Facial Wash dikemas dalam botol transparan dengan isi 100 ml. Karena transparan, kamu bisa melihat isinya yang bening dengan campuran rose petal berwarna pink dan butiran vitamin E. Tampilannya jadi estetik dan terlihat menyegarkan.

Kandungan utama

Seperti yang tertera pada kemasan, kandungan utama facial ini adalah gluthatione, Aloe vera, rose petal, dan vitamin E. Yuk, kenali bahan-bahan tersebut dan fungsinya.

• Gluthatione
Dikutip dari kalbemed.com, glutathione merupakan antioksidan kuat dengan anti-melanogenik tambahan yang dikenal sebagai pencerah kulit sistemik. Bahan ini banyak digunakan dalam produk skincare untuk mencerahkan kulit secara efektif. 

• Aloe vera
Siapa yang tak kenal Aloe vera atau lidah buaya? Bahan ini sangat populer dengan berbagai manfaat, khususnya untuk perawatan kulit. Ekstrak Aloe vera sangat baik untuk menghidrasi kulit sehingga kulit tidak kering.

Rose petal
Rose petal atau kelopak bunga mawar juga termasuk kandungan utama dalam Scarlett Brightening Facial Wash. Kandungan ini juga berfungsi sebagai antibakteri yang baik untuk mengangkat kotoran.

Vitamin E
Berikutnya ada kandungan vitamin E yang kaya manfaat. Selain melembapkan kulit, vitamin E juga teruji secara klinis untuk mengencangkan pori-pori sehingga tidak tampak besar. Vitamin E juga dapat mengurangi kerutan di wajah. 

Tekstur dan aroma 
 

Facial wash dari Scarlett Whitening ini memiliki tekstur gel yang cenderung encer. Aromanya wangi mawar tetapi tidak berlebihan atau menyengat. Sebagai penyuka wangi yang segar dan ringan, tentu saya menyukai aroma facial wash ini.

Cara penggunaan
Seperti facial wash pada umumnya, Scarlett Brightening Facial Wash sangat mudah digunakan. Tuangkan facial wash pada telapak tangan, lalu usapkan pada wajah secara merata sambil dipijat pelan-pelan. Setelah itu, bilas wajah hingga bersih.

Pengalaman menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash


Berikut ini beberapa testimoni tentang pengalaman selama menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash.

• Saat pertama kali menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash, saya paling suka dengan aromanya. Wangi mawar yang segar tetapi tidak menyengat, membuat cuci muka makin asyik.

• Busanya tidak terlalu banyak, bahkan cenderung sedikit.

• Teksturnya yang berupa gel cair terasa lembut saat diaplikasikan. Rose petal dan butiran vitamin E di dalamnya akan luruh saat diaplikasikan.

• Setelah dibilas, facial wash tidak meninggalkan bekas yang terasa licin di kulit. Kulit wajah terasa bersih, segar, dan lembap.

• Tidak ada sensasi ketarik atau sensasi lainnya yang tidak nyaman.

• Di kulit normal saya, sejauh ini tidak ada masalah seperti breakout atau masalah lain. Saya merasa cocok dengan facial wash ini.

• Selama hampir dua minggu menggunakan Scarlett Brightening Facial Wash, hal yang paling saya rasakan dari produk ini adalah sensasi segar, kesat, dan lembap setiap kali selesai cuci muka.

• Untuk efek mencerahkannya memang baru sedikit terlihat, mungkin karena baru dua minggu pemakaian. Tapi, so far, saya menyukai produk ini. Repurchase? Why not?

Scarlett Brightening Facial Wash dapat digunakan untuk jenis kulit apa?
 

Scarlett Brightening Facial Wash diformulasikan untuk semua jenis kulit sehingga dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulitmu. Untuk hasil maksimal, sebaiknya gunakan rangkaian skincare Brightly Ever After yang terdiri dari facial wash, toner, serum, krim malam, dan krim siang. Semua kandungan dalam produk-produk tersebut akan bersinergi untuk mencerahkan kulit dan menjaga kesehatannya. Kamu dapat membeli satu paket sekaligus atau per produk.

Di mana sebaiknya saya membeli produk Scarlett Whitening yang tidak diragukan keasliannya?

Skincare termasuk produk yang banyak tiruannya di pasaran. Pastikan kamu membeli produk orisinal untuk mendapatkan kualitas terbaik. Jangan tergoda dengan harga yang jauh lebih murah tetapi keasliannya tidak terjamin. Scarlett Brightening Facial Wash bisa kamu beli dengan harga Rp75.000,00.

Untuk mendapatkan produk Scarlett Whitening yang dijamin keasliannya, sebaiknya kamu membeli di official store-nya di marketplace atau website www.scarlett-whitening.com. Dengan membeli di toko resminya, produk yang kamu dapatkan dijamin 100% orisinal. Kamu juga dapat mengecek keaslian produk-produk Scarlett Whitening yang kamu beli melalui website verify.scarlettwhitening.com.

Yuk, rawat kulit dengan skincare terbaik dan orisinal!

Ayun
Menulis buku Unforgettable India dan mengedit banyak buku lainnya.
Newest Older

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter