Asyiknya Weekend Barbeque di Rooftop Satoria Hotel Yogyakarta

Katanya, malam Minggu itu malam yang panjang. Nyatanya, malam Minggu terasa begitu cepat berlalu. Keesokan harinya sudah hari Minggu, lalu esoknya lagi Senin dan mau nggak mau kita (heh, kita?) harus berhadapan kembali dengan pekerjaan.

Agar malam Minggu yang cepat berlalu itu nggak kamu lewati sendirian, apalagi dengan merapal doa turun hujan, baiknya kamu nikmati weekend barbeque yang di Satoria Hotel, tepatnya di Vue Bar Rooftop Kitchen and Lounge yang berada di lantai 9. Ajak keluarga, teman, gebetan, pacar, atau ajak saya juga boleh untuk bermalam Minggu dengan menyantap aneka menu dengan view yang kece di rooftop hotel yang nyaman dan bersih.

Spot Strategis Melihat Senja di Jogja

Barbeque di Vue Bar Rooftop Kitchen and Lounge memang dimulai sejak jam 18.00, tapi datanglah lebih awal untuk menyaksikan momen matahari tenggelam sambil ngopi, ngeteh, atau ngemil di pinggir kolam.

Di lantai 9 ini, merah dan jingganya cahaya senja yang berpadu dengan lampu di dalam kolam membentuk gradasi warna yang indah. 

Pesawat yang datang dan pergi dengan latar langit senja juga menciptakan pemandangan yang dramatis. Duduklah sejenak, teguk kopimu, nikmati momen itu.

Lokasi yang Mudah Dijangkau

Berlokasi di Jalan Adi Sutjipto KM. 8, Satoria Hotel sangat mudah dijangkau, baik dengan angkutan umum seperti Trans Jogja maupun kendaraan pribadi. Selain itu, hotel yang sebelumnya bernama Premiere Inn ini juga dekat dengan Bandara Adi Sutjipto, hanya sekitar 4 km, jadi nggak perlu waswas ketinggalan pesawat. Apalagi dengan Trans Mart, lebih dekat lagi, kepleset aja nyampe. Mau piknik ke candi-candi di Kalasan dan sekitarnya juga dekat, lo. Lokasi Satoria Hotel memang strategis banget.

Perut Kenyang, Dompet Tenang, Hati Senang

Barbeque di rooftop (photo by pojokjalan.com)


Sosis, chicken fillet, dan chicken wing dengan aneka pilihan saus akan membuat malam minggumu penuh cita rasa. Ada mushrom sauce, black pepper, dan bbq sauce. Kamu pilih mana?




Tunggu dulu, itu “cuma” menu barbequenya, lo. Masih ada menu lain mulai appatizer, maincourse, sampai dessert-dessert manis nan cantik. Ada salad buah, salad sayur, butter rice, capcay, sup kentang, roti, cake, dan lain-lain. Setiap minggu, menu-menu akan berganti sebagai variasi tapi semua tetap all you can eat. Apa? Kamu lagi diet? Diet itu mitos, lapar itu fakta. Huahaha.... *lol
Semua itu cukup kamu tebus dengan harga Rp. 70.000 saja. Dijamin kenyang, dompetmu tenang, dan hatimu pun senang.

Menginap di Satoria Hotel? 


Bagi kamu khususnya yang dari luar kota Jogja dan sedang mencari penginapan, baik untuk business trip, wisata, atau mengunjungi keluarga, Satoria Hotel bisa kamu masukkan list hotel pilihanmu. Ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan.


Kamar yang luas dengan sofa bed membuat kamu tak perlu menambah extra bed jika membawa anak kecil. Kasurnya pun nyaman karena menggunakan tipe hypons yang umum dipakai di hotel-hotel bintang 5, meskipun Satoria Hotel merupakan hotel bintang 4. Satoria Hotel juga dilengkapi dengan meeting room dan Coriander Restaurant yang menyediakan menu breakfast, lunch, dan dinner.

Tertarik? Satoria Hotel bisa kamu book langsung melalui website www.satoriahotel.com atau online travel agent.

Satoria Hotel Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8, Sleman, Yogyakarta
Telepon: (+62) 274 2802 888 | Fax: (+62) 274 2802 999 | E-mail: info.yogya@satoriahotel.com


Share:

4 komentar

meninggalkan komentar lebih baik daripada meninggalkan pacar. hehehe...